Khasiat daun sirih

Blog seputar tanaman yang berkhasiat untuk kesehatan kita

Menghilangkan tumit pecah-pecah secara alami

Menghilangkan tumit pecah-pecah secara alami - Khasiat daun sirih - Tumit bersih halus dan menawan tentu menjadi idaman bagi hampir setiap orang, tak kita itu wanita, ataupun pria pasti menginginkan hal tersebut, memiliki kaki yang halus.
mengobati tumit pecah-pecah
Namun demikian tak jarang yang sudah berusaha untuk membuat kulitnya halus namun kering dan pecah-pecah sering tidak mau hilang dan tetap menempel ditumit anda. Untuk itu, bila anda mengalami hal tersebut tidak ada salahnya untuk mencoba tips yang akan kami bahas kali ini.
Baiklah langsung saja mari sekarang segera kita mulai bagai mana cara menghilangkan tumit pecah-pecah secara alami, namun alangkah baiknya sebelum anda membaca lebih lanjut alangkah baiknya anda membaca pembahasan yang sebelumnya yaitu tentang tanda tanda sinusitis dan juga  obat alami gusi bengkak, yang mungkin anda butuhkan
Oke berikut ini adalah beberapa cara menghilangkan tumit pecah-pecah secara alami, yaitu :
  1. Pisang
    Ambil beberapa buah pisang, kupas buang kulitnya ambil isinya, isi pisang tersebut tumbuk sampai halus, baru kemudian bubur pisang tersebut untuk melumuri tumit anda yang pecah-pecah. dan biarkan selama kurang lebih 15 menit. Sebaiknya sebelum melakukan perawatan tersebut kaki anda sudah bersih, dan lembab.
  2. Batu apung
    Ambil satu bongkah kecil batu apung, gunakan batu tersebut untuk mengosok tumit anda yang pecah-pecah, lakukan terapi tersebut dengan rutin, saat anda mandi.
  3. Minyak zaitun
    Ambil beberapa tetes minyak ziatun, sapukan pada tumit anda yang ingin anda rawat, lakukan pada malam hari sebelum tidur dan cuci pada pagi harinya.
Demikianlah pembahasan admin khasiat daun sirih kali ini tentang cara menghilangkan tumit pecah-pecah secara alami, semoga pembahasan kali ini bermanfaat dan tumit anda menjadi bersih dan halus kembali.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Obat alami dengan judul Menghilangkan tumit pecah-pecah secara alami. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://khasiatdaunsirih1.blogspot.com/2013/09/menghilangkan-tumit-pecah-pecah-secara.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: hars bisa - Sabtu, 28 September 2013

Belum ada komentar untuk "Menghilangkan tumit pecah-pecah secara alami"

Posting Komentar