Khasiat daun sirih

Blog seputar tanaman yang berkhasiat untuk kesehatan kita

Manfaat bengkuang untuk kecantikan

manfaat bengkuangManfaat bengkuang untuk kecantikan - Khasiat daun sirih - Bengkuang adalah termasuk jenis umbi-umbian yang kaya akan manfaat, bengkuang memiliki nama latin Yam bean pachyrrhizuzerosus, dengan bentuk umbi yang tidak rata dan isi dagingnya berwana putih memiliki rasa yang segar dan renyah.
Bengkuang termasuk jenis umbi-umbian yang dapat dimakan langsung, maupun diolah terlebih dahulu, seperti diuat rujak dan lain sebagainya, bengkuang kaya akan vitamin c, potasium, kalsium dan serat, sangat cocok dikonsumsi setiap hari.
Baiklah seperti biasanya sebelum admin khasiat daun sirih membahas tentang manfaat bengkuang untuk kecantikan lebih lanjut lagi alangkah baiknya anda membaca pembahasan kami yang sebelumnya, yaitu tentang manfaat daun mangga, yang mungkin anda baru mendengarnya dan dapat anda coba untuk membantu penyakit diabetes yang mungkin sedang anda derita.
Jika anda sudah membaca pembahasan yang sebelumnya, berikut ini adalah manfaat bengkuang untuk kecantikan dan cara mengolahnya, yaitu :
  1. Memutihkan kulit
    Ambil beberapa buah bengkuang yang masih segar, kupas buang kulitnya dan makan isinya dengan rutin, mengkonsumsi bengkuang setiap hari mampu membuat kulit anda lebih cerah dan putih
  2. Membersihkan kulit wajah dan kulit mati
    Ambil umbi bengkuang, secukupnya (tergantung dari kulit wajah yang ingin anda rawat) kupas buang kulitnya lalu kita parut. Gunakan parutan bengkuang tersebut untuk mengosok kulit wajah anda, sampai kotoran yang menempel dikulit ikut rontok. Baru kemudian cuci dengan air bersih. lakukan dengan rutin minumal dua kali dalam seminggu.
Demikianlah pembahasan admin khasiat daun sirih kali ini tentang manfaat bengkuang untuk kecantikan, semoga pembahasan kali ini bermanfaat dan anda tidak perlu lagi ragu untuk mengkonsumsi bengkuang setiap hari, selain rasanya yang enak juga bagus untuk kesehatan.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori khasiat umbi umbian dengan judul Manfaat bengkuang untuk kecantikan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://khasiatdaunsirih1.blogspot.com/2013/10/manfaat-bengkuang-untuk-kecantikan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: hars bisa - Kamis, 31 Oktober 2013

Belum ada komentar untuk "Manfaat bengkuang untuk kecantikan"

Posting Komentar