Khasiat daun sirih

Blog seputar tanaman yang berkhasiat untuk kesehatan kita

Cara Memutihkan Gigi

Cara Memutihkan GigiKhasiat Daun Sirih – Gigi yang kuning tentu akan sangat menganggu aktivitas sehari-hari. Baik saat berkumpul bersama teman, keluarga maupun pasangan anda. Penyebab gigi kuning juga salah satunya adalah jarang menggosok gigi atau tidak bersih saat menggogosk gigi. Hal ini bisa membuat gigi anda kuning atau bahkan mugkin sakit.


Cara memutihkan gigi

Cara memutihkan gigi ini ada beberapa cara, yang bisa dilakukan, salah satunya yaitu dengan menggunakan Siwak. Merawat gigi juga dapat dilakukan dengan menggunakan Siwak atau miswak adalah dahan atau akar pohon yang dapat digunakan untuk membersihkan gigi, gusi dan mulut. Cara ini sudah dilakukan kaum muslim sejak jaman dahulu untuk menjaga kebersihan dan kekuatan gigi. Semua dahan atau akar pohon bisa digunakan untuk bersiwak jika memenuhi syarat yaitu lembut dan harus terjaga kebersihannya.

Memutihkan gigi juga bisa dilakukan dengan menggunakan Strowberi. Selain enak dimakan, strawberi juga berkhasiat untuk memutihkan gigi secara alami. Mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran seperti buah strawberry, apel, wortel, dan seledri juga bermanfaat sebagai bahan alami pemutih gigi. Anda tidak perlu membuat ramuan khusus, tinggal dikonsumsi seperti biasa, dan gigi anda akan terlihat sehat dan putih.

Ternyata kulit jeruk bisa juga digunakan untuk memutihkan gigi anda. Siapa yang menyangka, kulit jeruk yang biasa kita buang begitu saja ternyata juga bermanfaat. Kulit jeruk dapat kita gunakan untuk merawat gigi. Gunakan bagian dalam kulit jeruk yang berwarna putih untuk menggosok gigi kuning anda. Lakukan secara teratur setiap hari dan gigi akan menjadi putih secara alami dan cepat. Hati-hati bagi anda yang memiliki gigi sensitif, kandungan vitamin C yang terkandung di dalamnya tidak cocok untuk jenis gigi anda.

Demikianlah cara yang bisa dilakukan untuk memutihkan gigi anda. Sebagai Rekomendasi baca juga Obat Batuk Tradisional yang semoga bermanfaat ini. Over all, selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Terimakasih.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Obat alami dengan judul Cara Memutihkan Gigi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://khasiatdaunsirih1.blogspot.com/2014/03/cara-memutihkan-gigi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Mia Mulyani - Senin, 17 Maret 2014

Belum ada komentar untuk "Cara Memutihkan Gigi"

Posting Komentar