Khasiat daun sirih

Blog seputar tanaman yang berkhasiat untuk kesehatan kita

Khasiat dan manfaat Buah Mengkudu

Khasiat dan Manfaat Buah MengkuduKhasiat daun sirih - Mengkudu di kenal sebagai tanaman obat yang baik untuk kesehatan dan banyak mengandung vitamin minaral dan vitamin protein. Selain banyak kandungan dan manfaat bagi kesehatan, buah satu ini mempunyai bau yang tidak sedap, mengkudu banyak di buat jus karena baik untuk kesehatan yang bisa mengatasi dan mencegah penyakit.


Manfaat buah mengkudu


Khasiat dan manfaat buah mengkudu ini adalah sebagai berikut :
  1. Anti kangker Buah mengkudu sangat ampuh untuk mengatasi atau mencegah datangnya kanker, yang bisa melindungi tubuh kita mengkudu terdapat kandungan zat yang sangat baik untuk badan kita.
  2. Kekebalan tubuh. Dalam penelitin ahli kesehatan di laboratirium buah yang banyak mengandung protein. Dan bersifat sebagai antioksidan telah di gunakan untuk tujuan pengobatan serta untuk kemampuannya untuk melawan tumor dan mengobati diabetes.
  3. Bisa mengatasi penyakit jantung. Orang terkena penyakit jantung di karenakan pola makannya tidak di seimbangi dengan makanan yang mengandung nutrisi. Jadi penyumbatan pada nadi korener, yang di sebabkan endapan kolestrol atau lemak, Yang tidak teraturnya suplaian darah ke jantung, yang bisa mengakibatkan terjadinya penyakit jantung.
  4. Anti tumor. Buah mengkudu merangsang banyak kandungan yang bisa memproduksi oksida nitrat. Oksida nitrat adalah zat yang sangat berguna, salah satu yang di dasari dari banyak manfaat buah menkudu.
Demikianlah beberapa Khasiat dan manfaat dari buah mengkudu. Meskipun memiliki bau yang tidak sedap, buah mengkudu banyak memiliki khasiat dan manfaat bukan.? Sebagai rekomedasi baca juga tentang Obat batuk tradisional. Over all, selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Terimakasih.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Khasiat buah-buahan dengan judul Khasiat dan manfaat Buah Mengkudu. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://khasiatdaunsirih1.blogspot.com/2014/03/khasiat-dan-manfaat-buah-mengkudu.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Mia Mulyani - Senin, 17 Maret 2014

Belum ada komentar untuk "Khasiat dan manfaat Buah Mengkudu"

Posting Komentar