Khasiat daun sirih

Blog seputar tanaman yang berkhasiat untuk kesehatan kita

Tanda tanda sinusitis

Tanda tanda sinusitis - Khasiat daun sirih Sinusitis adalah peradangan, atau pembengkakan, dari jaringan yang melapisi sinus. Biasanya sinus berisi udara, tetapi ketika sinus tersumbat dan berisi cairan, kuman (bakteri, virus, dan jamur) dapat berkembang dan menyebabkan infeksi, pembengkakan yang terjadi ditengorokan yang menghubungkan antara rongga hidung dan mata.
Sinusitis merupakan salah satu jenis penyakt yang berbahaya jika dibiarkan terus-terus menerus, oles sebab itu kita perlu melakukan penanganan yang lebih serius bagi yang menderitanya, dan harus kita mulai sejak dini, ini bertujuan agar sinusitis yang kita derita belum mengjadi sinusitis kronis. namun disini alangkah baiknya sebelum anda membaca pembahasan yang sebelumnya mari sekarang kita baca pembahasan yang sebelumnya yaitu tentang obat alami gusi bengkak, yang mungkin anda butuhkan informasi seputar kesehatan.
Gejala sinusitis

Untuk mengetahui kita menderita sinusitis tentu harus dengan mengetahui tanda-tanda umum terserang sinusitis, yaitu :
  1. Demam
  2. Batuk, dan umumnya akan bertambah parah pada malam hari
  3. Indra penciuman dan perasa berkurang
  4. Sakit kepala atau nyari
  5. Ingusan, berwarna hijau pekat 
  6. Nafas bau
  7. Rasa sakit atau adanya tekanan di daerah dahi, pipi, hidung dan diantara mata
Inilah beberapa tanda-tanda sinusitis secara umum, semoga dengan pembahasan kali ini tentang gejala sinusitis ini pengetahuan kita akan kesehatan akan bertambah dan dapat mengatasi sinusitis yang kita derita lebih awal

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Obat alami dengan judul Tanda tanda sinusitis. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://khasiatdaunsirih1.blogspot.com/2013/09/tanda-tanda-sinusitis.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: hars bisa - Jumat, 20 September 2013

Belum ada komentar untuk "Tanda tanda sinusitis"

Posting Komentar