Khasiat daun sirih

Blog seputar tanaman yang berkhasiat untuk kesehatan kita

Biodata artis zoe abbas jackson

Biodata artis zoe abbas jackson - Khasiat daun sirih - Kisah pertemuan tokoh Satria Adik Ammar Zoni, Aditya Zoni diketahui saat ini tengah menjalin hubungan dengan cewek bernama Zoe Abbas Jackson. dan Adel diawali dengan tidak baik. Adel tidak sengaja merusak motor Satria. Satria meminta Adel untuk mengganti motornya. Adel takut dilaporkan ke polisi oleh Satria. Satria akhirnya membuat perjanjian supaya Adel kerja jadi asisten rumah tangganya selama 3 atau 4 bulan untuk mengganti motor Satria. Adel jadi sering bertemu Satria. Lama-lama dia simpatik pada Satria yang ternyata baik.
Zoe Abbas Jackson jadi pemeran Adel di Aditya Zoni dan Zoe Abbas Jackson mulai mempublikasikan hubungan mereka sejak pertengahan tahun 2018 lalu. sinetron Anak Langit SCTV. Zoe Abbas Jackson jadi pemain baru di sinetron Anak Langit. Tokoh Adel ini sepertinya akan jadi pasangan dari Satria yang diperankan oleh Verrell Bramasta. Adel ini cewek SMA yang cantik dan sepertinya cocok dengan Satria.

Buat kita yang selalu pengin tampil kece setiap saat, bisa meniru fashion kasual ala Zoe Abbas Jackson berikut ini!
Dalam kesehariannya, Zoe Abbas Jackson ternyata punya gaya fashion kasual yang simpel, serta sesuai banget sama karakter dan usianya.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Biodata artis dengan judul Biodata artis zoe abbas jackson. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://khasiatdaunsirih1.blogspot.com/2019/05/biodata-artis-zoe-abbas-jackson.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: hars bisa - Selasa, 28 Mei 2019

1 Komentar untuk "Biodata artis zoe abbas jackson"