Khasiat daun sirih

Blog seputar tanaman yang berkhasiat untuk kesehatan kita

Manfaat daun mangga

Manfaat daun manggaManfaat daun mangga - Khasiat daun sirih - Mangga mungkin selama ini anda sudah sering mendengarnya salah satu jenis buah-buahan yang kaya akan vitamin c ini memang sering dikonsumsi oleh masyarakat kita karena mangga memang sangat nikmat, selain itu juga bagus untuk kesehatan kita.
Selama ini mungkin hanya mengkonsumsi buahnya saja, sebagai buah-buahan yang nikmat untuk disantap, namun taukah anda bahwa ternyata yang dapat kita manfaatkan bukan hanya buahnya saja melainkan daunnya juga dapat kita manfaatkan untuk kesehatan, yaitu mampu untuk mengobati penyakit diabetes, yaitu salah satu jenis penyakit yang umumnya disebabkan oleh keturuan dan karena gula dalam tubuh yang berlebih dan tidak diproses dengan benar.
Untuk mendapatkan manfaat daun mangga tentu kita harus mengkonsumsinya agar mendapatkan manfaatnya, namun disini alangkah baiknya sebelum kita membahas tentang manfaat daun mangga lebih lanjut lagi anda membaca pembahasan yang sebelumnya yaitu tentang cara alami meluruskan rambut yang mungkin informasinya sangat anda butuhkan.
Baiklah bila anda sudah membaca pembahasan yang sebelumnya sekarang mari sekarang segera kita mulai pembahasan tentang manfaat daun mangga, yaitu :
  1. Ambil beberapa lembar daun mangga yang masih segar, dan dalam kondisi baik.
  2. Cuci sampai bersih
  3. Rendam air daun mangga tersebut semalaman
  4. Saring ambil airnya pada pagi hari
  5. Minum airnya dengan rutin, sampai sakit yang sedang anda derita sembuh.
Demikianlah pembahasan admin khasiat daun sirih kali ini tentang manfaat daun mangga, semoga pembahasan kali ini bermanfaat dan sakit diabetes yang sedang anda derita akan cepat sembuh. Amin
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Khasiat daun-daunan dengan judul Manfaat daun mangga. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://khasiatdaunsirih1.blogspot.com/2013/10/manfaat-daun-mangga.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: hars bisa - Selasa, 10 Februari 2015

Belum ada komentar untuk "Manfaat daun mangga"

Posting Komentar