Khasiat daun sirih

Blog seputar tanaman yang berkhasiat untuk kesehatan kita

Cara alami meluruskan rambut

Cara alami meluruskan rambut - Khasiat daun sirih - Memiliki rambut lurus tentu menjadi idaman bagi setiap orang, ini karena rambut yang lurus lebih mudah ditata, dan selalu kelihatan rapi jika dibandingkan dengan rambut ikal ataupun keriting. Sehingga oleh itu tidak jarang diantara kita yang berusaha untuk meluruskan rambutnya, baik itu dengan cara direbonding atapun dicatok, kedua cara ini memang lumayan ampuh mampu membuat rambut anda menjadi lurus, namun demikian tentu memiliki resiko yang harus ditanggung oleh rambut anda, yaitu rambut anda menjadi tidak sehat karena proses rebonding atau catokan yang anda lakukan tersebut.
cara alami meluruskan rambut
Selain dapat membuat rambut anda menjadi tidak sehat melakukan rebonding tentu lumayan menguras kantong anda, padahal ada beberapa alternatif yang dapat anda lakukan untuk membuat rambut anda menjadi lurus, selain murah meriah cara ini juga relatif aman dan mampu membuat rambut anda menjadi tambah subur dan sehat. Sebelum kita membahas tentang cara alami meluruskan rambut ini lebih lanjut lagi alangkah baiknya anda membaca pembahasan kami yang sebelumnya yaitu tentang jenis-jenis obat tradisionaldan juga menghilangkan tumit pecah-pecah secara alami yang mungkin anda butuhkan informasinya.
Baiklah bila anda ingin mencoba cara alami meluruskan rambut ini anda dapat mencobanya, adapaun langkah-langkahnya yaitu sebagai berikut :
  1. Siapkan setengah gelas gelas susu murni
  2. Air putih setengah gelas
  3. Campur susu dan air tersebut menjadi satu (untuk perbandingan 1:1)
  4. Masukkan kedalam kulkas, biarkan hingga air dan susu tersebut menjadi agak kental
  5. Gunakan air tersebut untuk melumuri rambut yang ingin anda rawat, kemudian bungkus dengan shower cap dan biarkan selama 1 jam.
  6. Cuci sampai bersih dengan mengunakan shampo
  7. Lakukan terapi tersebut dengan rutin dua kali dalam seminggu.
Demikianlah pembahasan khasiat daun sirih kali ini tentang cara alami meluruskan rambut tanpa rebonding, semoga pembahasan kali ini bermanfaat dan rambut anda menjadi lurus indah dan menawan sesuai dengna keinginan anda. Amin.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Obat alami dengan judul Cara alami meluruskan rambut. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://khasiatdaunsirih1.blogspot.com/2013/10/cara-alami-meluruskan-rambut.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: hars bisa - Selasa, 15 Oktober 2013

Belum ada komentar untuk "Cara alami meluruskan rambut"

Posting Komentar