Khasiat daun sirih

Blog seputar tanaman yang berkhasiat untuk kesehatan kita

Obat alami gusi bengkak

Obat alami gusi bengkak - Khasiat daun sirih - Gusi bengkak, mungkin selama ini ada pernah mengalaminya, gusi bengkak yang disebabkan oleh kurangnya kita menjaga kebersihan mulut, seperti mengosok gigi sebelum tidur sering menjadi masalah pada gigi anda.
Obat tradisional mengatasi gusi bengkak
Gambar Ilustrasi : Gusi bengkak
 Obat alami gusi bengkak inilah yang akan admin khasiat daun sirih, yaitu suatu tips kesehatan yang dapat kita praktekkan untuk membuat gusi menjadi lebih sehat, Namun disini, sebelum kita membahas tentang obat alami gusi bengkak lebih lanjut alangkah baiknya anda membaca pembahasan yang sebelumnya yaitu tentang cara membuat susu kedelai, mungkin anda membutuhkannya.
Baiklah bila anda sudah membaca pembahasan yang sebelumnya, sekarang mari segera kita mulai pembahasan tentang obat alami gusi bengkak, berikut ini :
Ambil beberapa daun sirih yang sudah tua dan masih segar, cuci sampai bersih baru kemudian kita rebus dengan air secukupnya sampai mendidih, setelah itu baru kita angkat dan biarkan sampai hingga menjadi dingin suam-suam kuku, baru kemudian kita gunakan air ramuan tersebut untuk berkumur-kumur, lakukan terapi tersebut dengan rutin setiap hari, sampai sembuh
Demikianlah Pembahasan khasiat daun sirih kali ini tentang obat alami gusi bengkak, semoga pembahasan kali ini tentang kesehatan bermanfaat bagi anda dan sakit yang anda derita akan cepat sembuh.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Obat alami dengan judul Obat alami gusi bengkak. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://khasiatdaunsirih1.blogspot.com/2013/09/obat-alami-gusi-bengkak.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: hars bisa - Minggu, 15 September 2013

Belum ada komentar untuk "Obat alami gusi bengkak"

Posting Komentar