Khasiat daun sirih

Blog seputar tanaman yang berkhasiat untuk kesehatan kita

Kandungan gizi buah cherry

Kandungan gizi buah cherry - Khasiat daun sirih - Buah cherry selama ini anda mungkin sudah sering mendengarnya, salah satu jenis buah-buahan yang memiliki warna merah mencolok ini memang sering mengugah selera kita untuk segera mencicipinya. Buah cherry selain memiliki bentuk dan rasa yang manis juga kaya akan khasiat, manfaat buah cherry khususnya dibidang kesehatan sangat banyak sekali. Baca juga pembahasan kami yang sebelumnya yaitu tentang kandungan gizi buah markisa yang mungkin sangat anda butuhkan
kandungan gizi buah cherry
Khasiat dan manfaatnya yang banyak ini tentu tak terlepas karena kandungan gizi yang terdapat didalamnya, dan berikut ini adalah kandungan gizi buah cherry untuk per 100 gramnya.
Energi 263 kJ (63 kcal)
Karbohidrat 16 g
Gula 13 g
Diet serat 2 g
Lemak 0,2 g
Protein 1,1 g
Vitamin C 7 mg (12%)
Besi 0,4 mg (3%)
Sumber : USDA Nutrient database
Demikianlah pembahasan kita kali ini tentang kandungan gizi buah cherry semoga pembahasan kali ini bermanfaat dan anda tidak perlu ragu lagi untuk mengonsumsi buah cherry, baca juga ya puisi pelangi yang indah dan menawan. :)


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Khasiat buah-buahan dengan judul Kandungan gizi buah cherry. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://khasiatdaunsirih1.blogspot.com/2014/01/kandungan-gizi-buah-cherry.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: hars bisa - Kamis, 16 Januari 2014

Belum ada komentar untuk "Kandungan gizi buah cherry"

Posting Komentar