Khasiat daun sirih

Blog seputar tanaman yang berkhasiat untuk kesehatan kita

Khasiat dan Manfaat Daun Sirsak

Khasiat dan Manfaat Daun Sirsak - Khasiat Daun alami - Daun sirsak memiliki senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin yang berfungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Khasiat daun sirsak untuk mengobati penyakit kangker. Pengobatan penyyakit kangker dengan daun sirsak adalah dengan cara ambil 10 lembar daun sirsak yg tua direbus dengan 3 gelas air hingga menyisakan 1 gelas, minum 2 kali setiap hari selama 2 minggu. Daun sirsak ini dapat digunakan sebagai kemoterapi bahkan lebih berkasiat karena hanya membunuh sel sel yang tumbuh tidak normal dan membiarkan sel yang tumbuh normal. Selain itu, khasiat dan manfaat daun sirsak juga bisa untuk pengobatan Asma dan Sesak Napas. Cara yang dilakukan dengan Siapkan 7 daun sirsak yang dibuat sarang oleh semut-semut rang-rang. Kemudian remas dan tampung airnya hingga mencapai kurang lebih setengah gelas. Minum tiap pagi sampai penyakit anda sembuh. Bahkan daun sirsak juga bisa digunakan untuk Mengobati Sakit Pinggang. Daun sirsak juga bisa digunakan untuk obat sakit pinggang. Caranya sediakan 20 Lembar daun sirsak kemudian direbus dengan menggunakan 5 gelas air hingga tinggal 3 gelas serta minum 1 kali sehar 3/4 gelas. Begitulah Khasiat dan manfaat daun sirsak yang dibahas kali ini. Over all, selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Terimakasih.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Khasiat daun-daunan dengan judul Khasiat dan Manfaat Daun Sirsak. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://khasiatdaunsirih1.blogspot.com/2014/03/khasiat-dan-manfaat-daun-sirsak.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Mia Mulyani - Kamis, 13 Maret 2014

Belum ada komentar untuk "Khasiat dan Manfaat Daun Sirsak"

Posting Komentar