Khasiat daun sirih

Blog seputar tanaman yang berkhasiat untuk kesehatan kita

Obat alami sakit gigi

obat tradisional sakit gigi
Obat alami sakit gigi - sakit gigi, mungkin selama ini anda sering mengalami yang namanya sakit gigi, rasa sakit yang menyerang gigi ini umumnya disebabkan oleh kebiasaan buruk kita yang kurang menjaga kebersihan mulut, atau jarang menggosok gigi, baik itu saat bangun tidur maupun sebelum tidur, sehingga kuman dapat berkembang dengan bebas.
Untuk mengobati sakit gigi sebenarnya banyak cara yang dapat kita ambil, seperti dengan cara mengkonsumsi obat-obatan yang banyak dijual diapotik atau diwarung-warung, namun dalam kesempatan kali ini admin khasiat daun sirih akan mencoba membahas tentang obat alami sakit gigi dengan cara alami, yaitu dengan memanfaat bahan-bahan alami yang sering kita jumpai, yaitu :
  1. Bawang putih
    Ambil beberapa siung bawang putih, tumbuh sampai halus, campur dengan garam dapur secukupnya, kunyak dengan mengunakan gigi yang sakit, untuk gigi yang berlubang anda juga dapat memasukkannya kedalamnya
  2. Minyak cengkeh
    Ambil minyak cengkeh, lalu gunakan untuk mengolesi gigi yang sakit dengan bantuan kapas.
  3. Jeruk nipis
    Ambil satu buah jeruk nipis, peras ambil airnya, gunakan air perasan jeruk nipis tersebut untuk melumuri gigi yang sakit, dengan bantuan sendok, lakukan setiap 10 menit sekali.
Demikianlah pembahasan khasiat daun sirih kali ini tentang obat alami sakit gigi yang dapat anda praktekkan untuk menyembuhkan sakit gigi yang sedang anda derita, semoga bermanfaat dan sakit gigi yang sedang anda derita akan cepat sembuh.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Obat alami dengan judul Obat alami sakit gigi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://khasiatdaunsirih1.blogspot.com/2013/06/obat-alami-sakit-gigi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: hars bisa - Senin, 24 Juni 2013

Belum ada komentar untuk "Obat alami sakit gigi"

Posting Komentar