Khasiat daun sirih

Blog seputar tanaman yang berkhasiat untuk kesehatan kita

Membuat jus kulit manggis

Membuat jus kulit manggis - Cara membuat jus kulit manggis sebenarnya tidaklah terlalu sulit, cara membuatnya hampir sama dengan membuat jus pada umumnya, namun demikian dalam hal pembuatan jus kulit manggis memerlukan beberapa tahapan khusus karena apa? bila kita tidak mengikuti ketentuan yang ada jus kulit manggis yang kita buat akan menjadi pahit atau rasanya tidak enak.
Berbicara masalah kulit manggis tentu kita akan berbicara manfaatnya, mengapa harus meminum jus kulit manggis, ini tentu karena ada khasiat tersendiri dari kulit manggis tersebut. Alasan mengapa kita harus meminum jus kulit manggis karena khasiat kulit manggis yang bagus untuk kesehatan, hasil beberapa penelitian mengatakan bahwa kulit manggis mengandung beberapa zat yang mampu mencegah perkembangan kangker. Jadi intinya meminum jus kulit manggus untuk membuat tubuh kita menjadi sehat dan terhindar dari yang namanya kangker.
jus kulit manggis
Jus kulit manggis

Oke deh langsung saja bagai mana cara membuat jus kulit manggis yang baik dan benar .
  1. Siapkan kulit manggis secukupnya
  2. Bersihkan 
  3. Ambil isi kulit bagian dalam yang berwarna merah muda
  4. Blender isi kulit yang sudah kita ambil tersebut
  5. Tambah gula, susu, coklat es secukupnya
  6. Masukkan kedalam gelas dan jus kulit manggis siap untuk dinikmati
Demikianlah cara membuat jus kulit manggis yang nikmat, cukup mudahkan cara membuatnya, selamat mencoba.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori khasiat kulit dengan judul Membuat jus kulit manggis. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://khasiatdaunsirih1.blogspot.com/2012/12/membuat-jus-kulit-manggis.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: hars bisa - Selasa, 25 Desember 2012

Belum ada komentar untuk "Membuat jus kulit manggis"

Posting Komentar