Khasiat daun sirih

Blog seputar tanaman yang berkhasiat untuk kesehatan kita

Menghilangkan Kantung Mata Hitam Secara Alami

menghilangkan kantung mata hitam
Menghilangkan Kantung Mata Hitam Secara Alami - Khasiat daun sirih - Siapa sih yang tidak mengenal dengan lingkaran hitam yang sering ada disekeliling mata dan biasa disebut dengan kantung mata hitam atau lebih sering dikenal dengan mata panda??? Tentunya hal ini akan memperburuk image dan mengurangi kepede an saat kita berada disekeliling sahabat yang sedang kumpul bareng, atau keluarga saat sedang berbeque bersama, atau mungkin bahkan saat sedang kencan bersama pujaan hati.
Hal ini tentu akan sangat mengganggu aktivitas sehari-hari, dan membuat minder dan akhirnya yang kita lakukan hanya mengurung diri dikamar saat sahabat yang lain sedang seneng-seneng bersama teman lainnya. Sekarang, tidak perlu khawatir lagi, karena admin telah punya cara yang bisa menghilangkan kantung mata hitam secara alami. Tanpa ada pengawet atau campuran bahan kimia sedikit pun. Jadi wajah sahabat tidak akan rusak atau apapun, melainkan akan menjadi cerah kembali tanpa kantung mata yang hitam. Baiklah sebaiknya sebelum dilanjutkan alangkah baiknya anda membaca tentang daun sirisak sebagai obat sakit pinggang, yang mungkin sangat anda butuhkan
Sebelum admin memberikan cara-cara yang harus dilakukan untuk menghilangkan kantung mata hitam secar alami ini. Admin ingin memberikan informasi tentang sebab-sebab yang terjadi yang menyebabkan terjadinya kantung mata hitam ini. Karena akan percuma juga kalau kita mengobati tapi sebab-sebab yang terjadi malah terus dilakukan. Tentu hasil yang akan kita terima adalah nol besar. Untuk itu, selain mengobatinya, pembaca juga harus memperhatikan dan menghindari sebab-sebab yang mungkin terjadi dan menyebabkan kantung mata hitam.
Untuk penyebab yang pertama yaitu kurangnya istirahat yang cukup, mata kelelahan dan juga keseringan dalam bergadang, sedang penyebab lainnya yaitu seperti pengaruh obat-obatan, minum-minuman keras serta faktor keturunan. Sedang untuk faktor keturunan, proses penyembuhan akan lebih sulit dan lama. Tapi, tidak menutup kemungkinan untuk sembuh. Hanya mungkin membutuhkan waktu yang lebih lama. Tetap bersabar dan terus lah berusaha.
Baiklah, langsung admin berikan cara-cara yang dibutuhkan dalam menghilangkan kantung mata secara alami ini. Dan sekarang, admin akan memberikan dua cara yang bisa dilakukan. Cara yang pertama yang dilakukan yaitu dengan menggunakan buah timun. Pertama siapkan buah timun yang ingin dijadikan obat menghilangkan kantung mata hitam secara alami. Tentunya harus timun yang segar dan baik. Lalu cuci dengan menggunakan air bersih. Potong bulat sepanjang satu centi. Tempelkan kemata, lalu biarkan semala dua puluh menit.
Cara kedua yang harus dilakukan dalam proses menghilangkan kantung mata hitam secara alami ini yaitu dengan menggunakan buah wortel. Pertama siapkan buah wortel yang baik dan masih segar, lalu cuci bersih dengan menggunakan air. Kemudian parut sampai halus, atau bisa juga dengan menggunakan blender. Lalu bungkus dengan menggunakan kain agar tidak terburai. Tempelkan kemata dengan posisi tubuh berbaring agar bungkusan wortel tidak jatuh. Lalu biarkan selama dua puluh menit.
Penggunaan secara rutin dan teratur akan semakin cepat dalam proses penyembuhan. Hal ini bis anda lakukan dengan cara mempraktekannya sendiri dan lihat buktinya setelah penggunaan. Over all, selamat mencoba dan semoga berhasil. Terimakasih.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Obat alami dengan judul Menghilangkan Kantung Mata Hitam Secara Alami. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://khasiatdaunsirih1.blogspot.com/2013/11/menghilangkan-kantung-mata-hitam-secara.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: hars bisa - Jumat, 15 November 2013

Belum ada komentar untuk "Menghilangkan Kantung Mata Hitam Secara Alami"

Posting Komentar