Khasiat daun sirih

Blog seputar tanaman yang berkhasiat untuk kesehatan kita

Daun Sirsak Sebagai Obat Sakit Pinggang

daun sirsak sebagai obat sakit pinggang
Daun Sirsak Sebagai Obat Sakit Pinggang - Khasiat daun sirih - Dalam kehidupan sehari-hari, aktifitas yang kita lakukan terkadang membuat badan kurang sehat atau pinggang terasa sakit. Hal ini terkadang terjadi akibat, salah duduk atau terkena gangguan dalam aktivitas setiap hari. Apalagi untuk pengguna komputer, yang sering duduk didepan komputer. Atau orang yang mengharuskan pekerjaannya menggunakan komputer. Hal ini bisa membuat pinggang terasa sakit. Daun sirsak sebagai obat sakit pinggang ini, mungkin masih belum banyak yang tau. Untuk itu admin sengaja membuat ini hanya untuk sahabat-sahabat sekalian yang kiranya belum mengetahui tentang obat dari daun sirsak.
Ternyata, selain buahnya yang bisa dimakan. Daun sirsak juga bisa bermanfaat dalam pengobatan sakit pinggang. Hal ini terbukti setelah sahabat mencobanya nanti. Karena saat ini sudah banyak yang mencobanya dan mendapatkan hasil yang diinginkan. Maka kini saatnya giliran sahabat sekalian. Daun sirsak sebagai obat sakit pinggang ini juga sangat mudah cara melakukannya. Dan ini bisa disebut seperti terapi, jadi tidak sekali melakukan bisa mendapatkan hasilnya. Melainkan efek positif yang diterima butuh waktu. Setelah sahabat sekalian mempraktekkannya berkali-kali.
Baiklah, langasung saja. Cara-cara yang perlu dilakukan untuk mendapatkan hasil yang diinginkan itu sebagai berikut. Pertama, siapkan daun sirsak sebanyak 20 lembar tentunya daun sirsak yang baik dan tidak berlubang termakan ulat. Karena sesuatu yang baik, akan mendapatkan hasil yang baik pula. Setelah mendapatkan daun sirsak nya, cuci dengan air bersih hingga semua debu dan kotoran yang menempel hilang.
Siapkan air sebanyak 5 gelas. Lalu rebus daun sirsak yang telah bersih itu dengan 5 gelas air. Biarkan hingga mendidih dan air menyusut menjadi 3 gelas. Kemudian tunggu hingga dinging. Dengan menggunakan air itu, sahabat bisa mengobati sakit pinggang. Cara penggunaanya, minum air rebusan daun sirsak itu, sehari sekali. Dan setiap minum itu ¾ gelas. Sebelum meminum air nya tapis daun-daun yang ada. Tapi hanya untuk yang diminum saja. Lalu yang lainnya biarkan tetap terendam dalam air.
Sahabat juga bisa menambah takarannya. Dengan table perbandingan 20-5. Maksudnya setiap 20 lembar daun sirsak maka air yang dibutuhkan sebanyak 5 gelas. Jika sahabat ingin menambahkan menjadi 40 lembar daun sirsak maka air yang dibutuhkan sebanyak 10 gelas. Daun sirsak sebagai obat sakit pinggang ini sangat bermanfaat untuk sahabat sekalian yang mengalami penderita sakit pinggang. Over all, selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Terima kasih.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Khasiat daun-daunan dengan judul Daun Sirsak Sebagai Obat Sakit Pinggang. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://khasiatdaunsirih1.blogspot.com/2013/11/daun-sirsak-sebagai-obat-sakit-pinggang.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: hars bisa - Sabtu, 09 November 2013

Belum ada komentar untuk "Daun Sirsak Sebagai Obat Sakit Pinggang"

Posting Komentar