Khasiat daun sirih

Blog seputar tanaman yang berkhasiat untuk kesehatan kita

Obat Karang Gigi

Obat Karang Gigi - Khasiat daun sirih - Obat karang gigi adalah dengan sering menggosok gigi secara baik dan benar. Tanpa meninggalkan sisa-sisa makanan disela-sela gigi. Sisa-sisa makanan yang masih tertinggal disela-sela gigi dan bersifat asam saat bertemu dengan air liur yang bersifat basa akan membentuk garam yang menjadi tempat bersarangnya kuman dan bakteri lalu mempercepat proses terjadinya plak yang lama kelamaan akan menjadi karang gigi. Baca juga pembahasan admin khasiat daun sirih yang sebelumnya yaitu tentang menghilangkan kantung mata hitam secara alami yang mungkin infonya sangat anda butuhkan
Cara alami menghilangkan karang gigi

Efek samping dari karang gigi ini selain membuat bau mulut tecium jelas juga bisa membuat gigi goyang serta lepas begitu saja. Selain itu karang gigi juga bisa menyebabkan mata cepat lelah dan leher serta tengkuk pegal-pegal. Karang gigi juga bisa menganggu pernafasan serta penceranaan. Untuk itu berhati-hatilah dengan karang gigi.
Dan saat ini admin akan memberikan obat karang gigi atau bisa juga disebut dengan cara menghilangkan serta membersihkan karang gigi. Cara ini yang pertama adalah dengan menggunakan cengkeh. Pertama siapkan cengkeh beberapa biji lalu tumbuk sampai halus atau bisa juga dengan menggunakan blender, kemudian bubuk cengkeh digunakan untuk menggosok gigi dengan menggunakan kapas atau sikat gigi. Bahkan bisa dilakukan dengan berkumur-kumur menggunakan bubuk cengkeh. Atau cara lainnya juga bisa dilakukan dengan menggnnakan biji asam kawak. Cara melakukannya sama dengan cengekeh.
Karang gigi yang awal pembentukannya adalah terjadinya plak ini bisa dihilangkan atau dibersihkan dengan sering mengkonsumsi bauh apel yang belum dikupas. Selain mengandung zat gizi yang bersifat vitamin ternyata bauh aple juga bisa menghilangakn serta membersihkan karang gigi. Untuk itu, mulai sekarang sering-seringlah mengkonsumsi bauh apel tanpa mengupas kulitnya. Over all, selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Terimakasih.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Obat alami dengan judul Obat Karang Gigi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://khasiatdaunsirih1.blogspot.com/2013/12/obat-karang-gigi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: hars bisa - Minggu, 01 Desember 2013

Belum ada komentar untuk "Obat Karang Gigi"

Posting Komentar