Khasiat daun sirih

Blog seputar tanaman yang berkhasiat untuk kesehatan kita

Obat alami sariawan

Obat alami sariawan - khasiat daun sirih - Sariawan adalah salah satu masalah kesehatan yang dapat menyerang siapa saja, penyebab sariawan juga sangat banyak sekali, salah satunya adalah karena panas dalam yang anda derita, dapat menyebabkan sariwan.
Obat alami sariawan
Untuk mengobati sariawan secara umum banyak cara yang dapat kita lakukan, namun kadang obat yang kita konsumsi tidak sesuai dan tidak membuat penyakit sariawan yang sedang kita derita sembuh.
Namun demikian tidak ada salahnya untuk anda mencoba obat alami sariawan berikut ini yang bermanfaat untuk menyembuhkan sariawan yang sedang anda derita, yaitu :
  1. Bunga belimbing wuluh
    Siapkan segenggam bunga belimbing wuluh dan gula aren secukupnya, bunga belimbing wuluh cuci sampai bersih kemudian rebus kedua bahan tersebut dengan segelas air sampai airnya menjadi kental, setelah dingin angkat dan biarkan sampai dingin, kemudian saring ambil airnya, gunakan air ramuan tersebut untuk membersihkan mulut dan mengolesi sariawan.
  2. Ionic silver GT
    Ionic silver GT merupakan salah satu obat alami yang dikemas dengan cara modren, berkhasiat untuk mengobati sariawan yang sedang anda derita, caranya semprotkan 2-3 kali pada sariawan, lakukan setiap 8 jam sekali sampai sariawan yang sedang anda derita sembuh, klik disini untuk mendapatkan ionic silver gt
  3. Alpukat
    Ambil dua sendok isi daging alpukat yang sudah masak, aduk sampai lumat, tambahkan dua sendok madu murni, aduk lagi supaya tercampur rata, lalu makan, lakukan terapi tersebut setiap hari sampai sariawan yang sedang anda derita sembuh.
Demikianlah pembahasan admin khasiat daun sirih kali ini tentang obat alami sariawan, semoga pembahasan kali ini bermanfaat dan masalah sariwan yang sedang anda derita akan segera sembuh. Amin
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Obat alami dengan judul Obat alami sariawan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://khasiatdaunsirih1.blogspot.com/2014/02/obat-alami-sariawan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: hars bisa - Rabu, 26 Februari 2014

Belum ada komentar untuk "Obat alami sariawan"

Posting Komentar