Khasiat daun sirih

Blog seputar tanaman yang berkhasiat untuk kesehatan kita

Makna dari warna bunga mawar

Makna dari warna bunga mawar - Khasiat daun sirih - Bunga mawar berasal dari keturunan ganus rose yang kemudian sangat populer dikalangan banyak orang. Selain karena warna nya yang sangat menarik, keharuman serta keindahannya mampu menarik perhatian siapa saja yang melihatnya manfaat bunga mawar juga sangat banyak.
makna bunga mawar

Bunga mawar juga mempunyai banyak manfaat, tidak jauh berbeda dengan buah cherry. Bunga mawar yang banyak memiliki banyak warna berbeda ternyata juga memiliki makna yang berbeda. Warna-warna dari bunga mawar ini bermakna sebagai berikut :

Pertama, kuning. Mawar kuning bermakna sebagai nilai persahabatan yang tinggi. Untuk siapa yang ingin memulai persahabatan bisa menggunakan bunga mawar kuning ini sebagai lambang dari persahabatan yang akan di jalin. Mawar kuning juga memiliki makna ucapan terimakasih serta selamat.

Kedua, merah. Mawar merah memiliki makna keberanian, kesetiaan, kasih sayang, kecintaan serta perdamaian. Mawar merah biasanya diberikan untuk menunjukkan seberapa besar kasih sayang kecintaan serta kesetiaan pada pasangan anda.

Ketiga, peach. Mawar peach mungkin jarang ditemui diberbagai tempat, namun arti dari mawar peach atau jingga ini adalah sebagai nilai kecintaan yang tidak bisa diungkapkan. Seolah ingin mengatakan maukah menjadi bagian dari hudupku, tapi tidak berani diungkapkan. Mawar ini bisa mewakili perasaan anda yang tersembunyi.

Itulah beberapa makna dari warna bunga mawar. Sebagai rekomendasi baca juga puisi terbaru 2014 yang sangat menarik. Over all, sempoga bermanfaat dan terimakasih.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Khasiat bunga dengan judul Makna dari warna bunga mawar. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://khasiatdaunsirih1.blogspot.com/2014/01/makna-dari-warna-bunga-mawar.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: hars bisa - Jumat, 24 Januari 2014

Belum ada komentar untuk "Makna dari warna bunga mawar"

Posting Komentar